Pages

Jumat, 15 Februari 2013

Mikha Angelo X Factor ,Pendiam Namun Berpotensi Besar


Jakarta - Fatin memang kini cukup populer, namun X Factor Indonesia masih memiliki 11 kontestan lagi yang siapa meramaikan pemberitaan ajang yang populer di 40 negara itu. Selain Fatin, ada beberapa nama yang disinyalir mampu menjadi 'kuda hitam' dengan karakter mereka yang cukup berbeda.
 
Diantaranya ada nama-nama seperti Dicky Adam dan Mikha Angelo. Mikha sendiri pernah menjadi trending topic di twitter beberapa waktu lalu usai performanya di babak audisi. Kontestan yang masih berusia 15 tahun itu memang boleh dibilang pendiam, bahkan cenderung pemalu, berbeda dengan para kontestan lain yang cukup interaktif dengan sesama kontestan.
 
Kontestan yang telah duduk di bangku kuliah pada usia 15 tahun ini dinilai juri memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik di X Factor Indonesia. Pada kenyataannya, musik juga bukan barang baru bagi Mikha. Mahasiswa School of Sound Enginering (SSR) jurusan Audio Enginering Techniques and Technology ini boleh dibilang cukup mumpuni di bidang musik. Tengok saja cita-citanya yang ingin membuat label musik bertaraf internasional.
 
Memulai dengan membentuk sebuah band bersama para kerabatnya, Mikha berharap interaksi ilmu musik yang dimiliki dan bakatnya akan berjalan selaras. Band yang berdiri dengan bendera "The Overtunes" memang belum sebesar mimpinya.
 
Lantas kini ketika ia menjadi salah satu kontestan 12 besar panggung Gala Show X Factor Indonesia, bagaimana nasib The Overtunes? hanya Mikha yang mampu menjawabnya. Namun demikian Mikha telah membuktikan pada keluarga maupun dirinya kalau musik yang ia pilih menjadi awal mimpinya bukanlah hanya angan kosong. Dengan menjadi salah satu kontestan yang dipilih Anggun untuk tampil di panggung utama, ia siap bersaing dengan 11 kontestan lainnya yang tentunya juga luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar